Senin, 12 Desember 2022

Rapat Evaluasi Akhir Tahun SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

SMAMUDARAJA.SCH.ID. Mengakhiri perjalanan tahun 2022 yang beberapa hari lagi akan berakhir dan menutup semester 1 yang dilaksanakan secara tatap muka full day selama 6 bulan, hari ini Selasa (13/12) 2022 diadakan rapat evaluasi oleh seluruh Dewan guru dan pegawai SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. 

Dalam rapat evaluasi kali ini dimaksudkan untuk dapat menemukan kelemahan-kelemahan dan kekurangan salam 6 bulan di semester 1 ini yang kita lakukan, tentunya menjadi bahan evaluasi sehingga di semester ke 2 kita dapat melakukan perubahan manuju yang lebih baik atau berkemajuan sesuai dengan visi sekolah.

DM. Edy Suprayitno selaku Kepala Sekolah mengingatkan para guru khususnya untuk lebih menjadi model atau tauladan bagi seluruh siswa terkait dengan semangat berkemajuan dan mencetak kader yang berakhlak mulia. 

" kita harus benar-benar mengawal visi sekolah kita kapanpun dan dimanapun kita berada. Guru harus lebih disiplin dibandingkan siswa, karena dia ( guru ) akan dijadikan contoh oleh para siswanya." Ungkapnya.

Pada kesempatan rapat evaluasi ini banyak guru yang memberikan masukan dan evaluasi terkait segala sesuatu yang telah kita laksanakan selama 6 bulan ini khususnya dan selama setahun kebersamaan yang sudah kita lalui bersama. 

Akhirnya semua berharap tahun depan dan memasuki semester ke 2 ini semua menjadi lebih baik dan berkemajuan. 

FOTO KEGIATAN RAPAT AKHIR TAHUN 2022.


EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar