Minggu, 11 Desember 2022

PR IPM SMAMUDA RAJA Gelar Berbagai Kegiatan Paska PAS GANJIL.

SMAMUDARAJA.SCH.ID. Memasuki jeda semester ganjil tahun ajaran 2022/2023, setelah mentuntaskan semua rangkaian Penilaian Akhir Semester Ganjil atau PAS dan agenda Remidi yang dijadwalkan selama sepekan setelah PAS, PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja menggelar kegiatan-kegiatan yang dikaitkan juga dengan Semarak Musyda PDM dan PDA Buleleng yang akan digelar bulan February nanti. 

Dengan diawali menggelar rapat mengundang Kepala Sekolah pada hari Senin (5/13) 2022, Ketua PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja memaparkan rencana kegiatan Class Meeting yang akan mereka selenggarakan setelah pelaksanaan PAS dan Remidi ini. 

Kegiatan ini di bagi menjadi 2 tahap, yang pertama adalah kegiatan-kegiatan dimasa Remidi, dimana setiap harinya seluruh siswa masuk seperti biasa dipukul 07.00 dan diwarnai dengan Muraja'ah bersama selama 1 jam dan dilanjutkan dengan nasehat-nasehat yang disampaikan secara bergantian oleh waka-waka dan masing-masing wali kelas. Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti Remidi bagi siswa yang remidi dan bersih-bersih bagih dan pengayaan bagi siswa yang tidak remidi. 

Memasuki tahap kedua dimulai hari Senin (12/12) 2022 dengan menggelar lomba-lomba antar kelas, kemudian dihari Selasa (13/12) dilanjutkan dengan menggelar Pelatihan Pertolongan Pertama bagi seluruh siswa yang akan disampaikan oleh salah satu relawan MDMC Buleleng yang telah tersertifikasi MFR yang diselenggarakan oleh BASARNAS Denpasar. 
Dalam rangka tetap menjaga kebersihan lingkungan Perguruan Muhammadiyah SD, SMP dan SMA, hari Rabu (14/12) akan digelar bersih-bersih lingkungan diarea Perguruan Muhammadiyah. Dan di penghujung hari pelaksanaan Class Meeting yaitu di hari kamis (15/12) akan dilaksanakan bersih-bersih di ex Pelabuhan Buleleng sebagai wujud syiar kita di lingkungan masyarakat Singaraja pada umumnya.

Selanjutnya pada hari jumat (16/12) 2022 akan dilaksanakan pembagian raport yang akan dihadiri oleh seluruh orang tua siswa SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar