Rabu, 21 Desember 2022

Fenomena TWIBBON ! Sebuah Dukungan Moral dan Kebersamaan.


SMAMUDARAJA.SCH.ID. Kemajuan teknologi saat ini telah mempermudah semua aktifitas dan gerak sosial kita. Banyak fasilitas kemajuan teknologi digital saat ini yang mempermudah gerakan kita khususnya dalam hal promosi atau kampanye atas kegiatan yang kita lakukan.

Salah satunya adalah Twibbonize, atau yang akrab disebut twibbon. Twibbon merupakan ruang bagi kreator atau masyarakat umum untuk mempromosikan kegiatan kampanye mereka. Dengan twibbonize, kita bisa mengunggah bingkai foto buatan sendiri, menuliskan caption, hingga membagikan informasi terkait kampanye atau kegiatan yang tengah kita digarap melalui link dan lain-lain di media sosial.

Khususnya menjelang mendekati pergantian tahun pelajaran baru di dunia pendidikan. Masa-masa ini akan banyak dibuat twibbon yang gencar mengkampanyekan atau mempromosikan sekolah masing-masing. Tidak ketinggalan juga bagi SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

Melalui twibbon ini diharapkan akan tersampaikan secara masive keberadaan sekolah kita dengan berbagai programnya. Hal ini bisa terjadi jika seluruh warga sekolah mau dengan cepat dan bersemangat memasang foto mereka masing-masing di twibbon yang sudah disiapkan, dan dengan bersemangat pula menyebarkan twibbon masing-masing ke semua media sosial yang kita miliki.

Secara tidak langsung keberadaan twibbon akan melatih semangat kebersamaan kita dalam saling dukung dan bersama-sama melangkah untuk kemajuan bersama.


BEBERAPA TWIBBON PPDB SMAMUDARAJA 2023








EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar