Rabu, 14 Desember 2022

Aksi Bersih- Bersih Pelabuhan, Menutup Class Meeting SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

SMAMUDARAJA.SCH.ID. Dengan semangat 45 anak-anak berangkat dengan berjalan kaki dari sekolah menuju Ex. Pelabuhan Buleleng untuk bersama-sama melakukan giat bersih-bersih sebagai rangkaian terakhir kegiatan Class Meeting dan Semarak Musyda PDM dan PDA Buleleng.

Diawali dengan breafing dan doa bersama, semua siswa sudah bersiap dan berkumpul di sekolah sejak pukul 06.30. 

" saat perjalanan menuju ke Pelabuhan tolong jaga sikap dan kata-kata, tunjukkan kalian adalah anak- anak atau insan berkemajuan dan berakhlak mulia, anak-anak kader Muhammadiyah yang menjaga akhlak dan sikap dimanapun berada." Ujar Anshar selaku Waka Kesiswaan.

Tepat pukul 07.30 seluruh siswa berjalan beriringan dengan rapi menuju Ex. Pelabuhan Buleleng. Dikomandoi oleh Salsa Nabila Vat Ketua PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, seluruh siswa langsung melakukan bersih-bersih dari ujung barat sampai timur Pelabuhan. 

Sedikit mengingat kembali program PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja paska PAS Ganjil, Pimpinan Ranting IPM menyelenggarakan beberapa kegiatan yang dimulai dari hari Senin (12/12) sampai hari Kamis (14/12) 2022. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan adalah Lomba Bola tembak, lomba tarik tambang, lomba badminton dan diakhiri dengan kegiatan bersih-bersih di area Ex. Pelabuhan Buleleng. 

Mengakhiri kegiatan hari ini, masih di area Ex. Pelabuhan Buleleng PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja membagikan hadiah-hadiah bagi para pemenang disetiap lomba yang diadakan.

FOTO KEGIATAN BERSIH-BERSIH EX. PELABUHAN BULELENG.


EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar