Sabtu, 08 Oktober 2022

Sebagai Media Belajar dan Promosi, SMA Muhammadiyah 2 Singaraja Kembali Ikuti Olimpiade Fisika Di Undiksa.

SMAMUDARAJA.SCH.ID. Bulan Oktober bertepatan dengan bulan semangat para muda dengan Sumpah Pemudanya, SMA Muhammadiyah 2 Singaraja hari ini Sabtu, (8/10) mengikutkan 2 siswanya dalam ajang Olimpiade Fisika yang diselenggarakan secara online. 

Ajang Olimpiade Fisika se Bali ini diselenggarakan oleh Fakultas MIPA Universitas Pendidikan Ganesha. 

Dengan semangat dan persiapan yang cukup matang, dua siswa kelas XI IPA yaitu Faiz dan Fadhil mengikuti Olimpiade Fisika ini dengan serius yang dilaksanakan secara online. Didampingi oleh guru pembina yaitu Ibu Humaira,  Olimpiade Fisika hari ini yang merupakan babak penyisihan dilaksanakan di ruang TU sekolah. 

Sebagai jurusan baru 2 tahun ini, anak-anak jurusan IPA akan senantiasa diberikan kesempatan untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan mereka dalam lomba-lomba bidang akademik. 

Untuk Olimpiade yang diikuti kali ini, sekolah maupun guru pembina, sama sekali tidak memberikan target juara. " yang penting anak-anak maksimal dalam persiapannya, mengenai hasil nomor sekian." Ungkap Ibu Humaira selaku guru Fisika. 
" dan ini adalah peluang kita SMA Muhammadiyah 2 Singaraja untuk lebih mengenalkan diri kita kepada sekolah-sekolah lain. Sebagaimana sepekan yang lalu juga kita sudah mengirimkan dua siswa kita yaitu Dian kelas XII dan Alya siswa kelas XI untuk ikut lomba Catur yang diadakan juga oleh Undiksa, walau masih belum membawa piala ke sekolah." Pungkas Kepala SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

EdPenaMu

Author & Editor

1 comments: