Senin, 10 Oktober 2022

Gerak LazisMu Dalam Mencerdaskan Anak Bangsa

SMAMUDARAJA.SCH.ID. Menjalani masa pendidikan baik di bangku sekolah maupun kuliah memang selalu membutuhkan biaya yang terbilang tidak sedikit, sebagai peserta didik tentunya anda selalu ingin bisa mendapatkan pendidikan terbaik bahkan jika memungkinkan maka bisa jadi anda pun ingin melanjutkan pendidikan hingga ke perguruan tinggi.

Namun fakta mengenai biaya pendidikan jelas tak bisa dibantahkan, apalagi di Indonesia masih tinggi angka putus sekolah karna masalah biaya. Maka salah satu cara yang bisa ditempuh adalah dengan mendapatkan bantuan dari program beasiswa tertentu, dengan begini maka anda akan mendapatkan bantuan berupa biaya pendidikan selama anda menjalani masa pendidikan di tempat anda yang sekarang.

Salah satunya datang dari Lazismu, salah satu lembaga sedekah terbesar di Indonesia ini kembali membuka pendaftaran untuk program beasiswa yang ditujukan untuk kalangan pelajar, mulai dari tingkat SD hingga Mahasiswa di jenjang perguruan tinggi.

Perlu diketahui, program beasiswa lazismu ini terbagi ke dalam 2 jenis, di antaranya adalah Beasiswa Sang Surya khusus untuk kalangan mahasiswa dan Beasiswa Mentari yang diperuntukkan khusus bagi kalangan pelajar di tingkat SD, SMP, dan SMA sederajat.

Khusus pada beasiswa Mentari, terdapat 2 kategori yang ditentukan berdasarkan calon penerimanya seperti berikut ini.

Beasiswa Dhuafa

Khusus bagi anda yang berasal dari keluarga kurang mampu secara finansial, maka program beasiswa yang satu ini sangat tepat untuk anda coba, sebab beasiswa Dhuafa memang diperuntukkan bagi pelajar yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Beasiswa Prestasi

Sebagai apresiasi bagi pelajar yang berprestasi di sekolahnya, maka Lazismu juga membuat program beasiswa Prestasi yang ditujukan khusus bagi anda yang selama ini selalu meraih prestasi apik di bidang akademik. Jadi, jangan pernah ragu untuk menjadikan prestasi akademik yang telah anda dapatkan sebelumnya sebagai jembatan bagi anda untuk bisa melanjutkan pendidikan anda.

Yuk menjadi bagian dari donatur beasiswa Mentari

Penulis : Imaduddin 

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar