Jumat, 21 Oktober 2022

Angkat Semangat OMOR, PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja Peduli Korban Banjir Bandang Jembrana.



Ketua PR IPM serahkan Donasi ke LazisMu Buleleng.

SMAMUDARAJA.SCH.ID. Waktu sudah menunjukkan pukul 14.30 Waktu Singaraja Bali. Tampak ananda-ananda Pimpinan Ranting IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja memasuki kelas satu persatu dengan membawa kardus penggalangan dana yang akan mereka himpun untuk kemudian dibagikan kepada korban bencana banjir bandang di Jembrana. 

Banjir bandang yang terjadi pada hari Ahad (17/10) 2022 telah meluluhlantakkan sebagian daerah Jembrana yang mengakibatkan lumpuhnya kehidupan dan aktifitas masyarakat sehari-hari.

Melihat kondisi Jembrana yang sangat memprihatinkan yang mereka simak dari berbagai media sosial, dengan inisiatif yang berasal dari para Pimpinan Ranting IPM, akhirnya mereka menggalang dana di internal komplek perguruan Muhammadiyah mulai dari SD, SMP dan SMA Muhammadiyah. 

Inilah reaksi cepat yang mereka lakukan yang merupakan aplikasi dari semangat Mars IPM yang mereka hafalkan dan hayati. 
" Menjadi kader yang siap sedia untuk umat dan bangsa " demikianlah kalimat yang menyemangati mereka untuk senantiasa bergerak dan empati dengan segala keadaan dan kondisi masyarakat di sekitarnya. 

Sinar Mentari kian memerah pertanda sorepun semakin mendekat. Dengan semangat OMOR atau One Muhammadiyah One Respon dana yang didapat sebesar 237.000 rupiah disalurkan melalui LazisMu Buleleng. 

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar