Kamis, 22 September 2022

We Miss You Forever Fahrani

Tau syahrini, yups itu penyanyi pop tersohor di indonesia, mesti dunia entertain mengenalnya. Kalau Fahrani, ini nama siswa di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja. Meski beda pamor, tapi fahrani ini cukup dikenal asyik bagi sahabat sebayanya di kelas XI IPS.

Pemberian Cinderamata

Hari ini, kami keluarga besar SMA Muhammadiyah 2 Singaraja melepas prosesi kepindahannya ke sekolah di pulau nan jauh disana.

Ayahnya seorang angkatan darat, yang ditugaskan di suatu tempat. Sebagai abdi negara, dimanapun ditempatkan harus siap berangkat. Nasib sudah jadinya si anak harus patuh ikut si ayah meluncur ke daerah barunya yakni ternate.

Ayah Fahrani bernama Fahdi Syafi, sudah lama tinggal di singaraja pada rumah dinasnya disini, istri Bapak Fahdi sudah tiada kurang lebih 1 tahun lalu, kami prihatin sebagai salah satu guru yang beberapa bulan lalu sempat dekat ngobrol dengan siswi ini. 

Fahrani punya teman akrab, 1 bangku dengan laily, dia juga sangat humble pada rekan-rekan lainnya. Suatu ketika usai Pak Anshar sebagai guru yang mengampu di bidang PPKN dan BK, memaparkan sebuah materi yang sedang viralnya prihal bulying kepada sesama, nampaknya si Fahrani ini juga jadi icon buly. Buly yang dimaksud adalah buly yang menjadi keunikan alias bahan candaan baginya, dan dia  asyik saja menanggapinya.

Pelepasan Fahrani

Kepala sekolah, waka kesiswaan, waka humas, wakakur, Ketua IPM beserta rekan pengurus lainnya, dan juga hadir sebagian guru memberikan apresiasi baik saat prosesi sederhana dalam pelepasannya fahrani. 

Pak Edi sebagai Kepala Sekolah berpesan kepada siswi ini, di tempat yang baru, semoga lekas dapat beradaptasi dengan baik, serta tetap menjaga nama baik sekolah kami, tentunya torehkan prestasi semaksimal mungkin disana. 

Fahrani siswa bertubuh mungil, lincah gayanya, humble sikapnya, cerdas dan ceria selalu parasnya. Kami selalu rindu, selamat menimba ilmu di tempat yang baru.  We miss you Forever.

fajar007.blogspot.com

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar