Minggu, 18 September 2022

Semoga Lancar PTS Ganjil 2022

Semoga dalam kegiatan PTS nanti berjalan dengan lancar. Alhamdulillah 1 minggu sebelum hari pelaksanaan, sebagai panitia telah mempersiapkan dengan maksimal. Segala perangkat administrasi ujian dilengkapi sedemikian rupa. Menghimpun soal, lalu menduplikasikannya, selanjutnya mengemas ke masing-masing amplop, memberikan label, mempersiapkan berita acara, mensetting ruang ujian, sampai memajang denah tata letak peserta ujian diatur pada tiap kelas.

Ruang PTS

Penilaian Tengah Semester bertujuan sebagai bentuk evaluasi belajar siswa, untuk mengetahui seberapa baik penguasaan materi yang diserap siswa selama berjalannya pembelajaran 3 bulan kebelakang ini. Sehingga dengan Penilaian Tengah Semester nanti dapat diketahui hasilnya dari Lembar Jawaban yang dikerjakan. Siswa mengerjakan soal sebanyak 30 butir pilihan ganda, setelah itu guru melakukan koreksi dari hasil jawaban siswa yang dikerjakan. 

Papan Info PTS

Kegiatan PTS kali ini, dilakukan secara langsung, soal dibagi beserta LJK kepada siswa. Selanjutnya diakhir pelaksanaan PTS, soal akan diberikan kepada siswa agar dijadikan koleksi atau bank soal yang dapat dipelajari lebih lanjut.

Dari kepanitiaan berharap agar siswa dapat menjaga fasilitas ujian meliputi nomor meja, kartu peserta ujian, tata tertib peserta dan pengawas, serta denah yang sudah tertempel di pintu masing-masing kelas. 

Kita berharap, agar hasil kegiatan PTS ganjil tahun ajaran 2022/2023 ini lebih baik, siswa mendapatkan nilai lebih optimal, dan seluruh panita serta pengawas saling mensupport untuk suksesnya pelaksanaan kegiatan PTS ini. Aamin.

fajar007.blogspot.com

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar