Minggu, 04 September 2022

Semangat Pagi Berlalulah Akhir Pekan

Bagaimana kesan akhir pekan kalian ?semoga berwarna warni indah seperti pelangi di langit yang biru. Tak terasa cepat sekali waktu itu. Senin hingga sabtu, kita berjibaku dengan aktifitas. Senin datang lagi.  Ada juga seseorang yang berkiprah hanya 5 hari kerja, senin sampai jum'at. Lalu sabtu dan minggu berkumpul bersama keluarga. Akhir pekan memang waktu yang sangat tepat, untuk merefresh kembali pikiran, fisik, dan jiwa kita. Mengapa ? Sebab hari itu kosong dengan pekerjaan, dan waktunya memanjakan badan. 

Suasana Pagi di Sekolah

Bersyukurlah jika kita diberi sehat oleh Allah SWT, segala rencana bisa kita lalui dengan keinginan kita. Coba seandainya tubuh kurang sehat, pasti giat apapun akan terhambat. Maka manfaatkan tiap akhir pekan dengan agenda positif, yang esoknya bisa menjadikan makin terupgrade semangat kita menjalani hari senin dengan beragam aktifitas.

Halaman Sekolah

Siswa-Siswi smamudaraja yang berbahagia, katakan saya ingin lebih baik lagi untuk hari ini, senin yang indah dan tambah semangat untuk kita jalani belajar bersama. Siapkan diri untuk menerima materi dari guru yang ikhlas mengajari kalian. Jadikan hari ini lebih baik dari sebelumnya, apa yang belum tercapai, atur strategi lagi agar belajar makin lebih disiplin lagi. 

Insan Berkemajuan dan Berakhlak Mulia

fajar007.blogspot.com

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar