Selasa, 20 September 2022

Raih Medali Perunggu

Hampir sebagian orang tau apa itu Quizizz. Atau bisa jadi tidak, sebab tenarnya pada saat itu google form lebih naik daun, meski bukan hanya web tool ini saja yang punya peran untuk membuat sebuah pertanyaan, atau kuis yang interaktif. 

Quizizz adalah sebuah web tool untuk membuat kuis interaktif yang sering digunakan sebagai pembelajaran di kelas. Dan ini saat fenomena pandemi lalu bergejolak, lagi ramainya menjadi alternatif banyak orang menggunakan. Beberapa guru apalagi, asyik menu di dalamnya, ketimbang goggle form.

Siswa kami, dibawah bimbingan Bapak Imaddudin Syamil, pada hari Minggu, 18 September 2022. Beliau mengajak 2 siswa yaitu Ananda Arimbi dan Fahrani berpartisipasi mengikuti Ajang Kompetisi Pelajar Nasional yang secara teknis dilakukan secara Online melalui media Quizizz. Lomba yang diikuti pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam jenjang SMA. 

Alhamdulillah, dari 2 siswi yang mengikuti, salah satunya menuai hasil memuaskan. Ananda Arimbi berhasil meraih medali perunggu. Momen ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri, sekaligus kepada orang tua putrinya, mendapatkan prestasi yang luar biasa di level nasional. Sekaligus sekolah merasa bersyukur dapat diharumkan namanya melalui lomba itu.

Untuk sekian kalinya, kami segenap keluarga besar SMA Muhammadiyah 2 Singaraja, mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang diraih oleh Ananda Arimbi, semoga menjadi wasilah kita bersama, dan menginspirasi peserta didik lainnya.

fajar007.blogspot.com

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar