Selasa, 27 September 2022

Meneropong Pelaksanaan PTM Full day Bersama Ketua PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.


SMAMUDARAJA.SCH.ID. Podcast edisi ke 7 SMA Muhammadiyah 2 Singaraja kali ini menghadirkan Ketua PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

Adalah Alfiarida Salsa Nabila Vat atau yang akrab dipanggil Salsa oleh semua guru dan teman-temannya, didampingi oleh ibu Bunga selaku moderator atau host dalam Podcast kali ini yang mengambil tema evaluasi pelaksanaan PTM Full Day dari kaca mata siswa. 

Membuka Podcast SMA Muhammadiyah 2 Singaraja bu Bunga selaku host dan juga guru Sosiologi memulai dengan menyapa sahabat Podcast SMAMUDARAJA dengan bersama-sama nara sumber meneriakkan Podcast SMAMUDARAJA Insan berkemajuan dan berakhlak mulia. 

Memasuki Pembelajaran Tatap Muka atau PTM Full day yang sudah hampir di laksanakan selama 3 bulan, banyak evaluasi dan kesan yang disampaikan oleh Salsa sebagai Ketua PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja mewakili seluruh siswa SMA Muhammadiyah 2 Singaraja.

" dalam pelaksanaan PTM Full day yang sudah berjalan 3 bulan ini, saya dan teman-teman merasa lebih fokus dalam belajar jika dibandingkan saat belajar secara daring atau online. Kami pun bisa mempererat ikatan silaturahmi kami baik bersama teman-teman maupun dengan para guru." Paparnya.

Melanjutkan obrolan yang sangat ringan dan mengalir ini, bu Bunga kembali memberikan pertanyaan kepada Salsa terkait pesan dan mungkin faktor negatif atau kekurangan dari dilaksanakannya PTM Full day ini. 

" jujur bu, efek negatif dari Full day ini adalah, kurangnya waktu kami bersoaialisasi dengan teman-teman diluar sekolah dan juga termasuk keluarga dirumah. Mengingat dari pagi hingga ba'da Ashar kami baru pulang. Tapi pada prinsipnya Tatap Muka Full day jauh lebih baik dibandingkan belajar dengan cara online atau daring." Pungkasnya 

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar