Minggu, 25 September 2022

Kata Penyemangat

Melengkapi akhir pekan kali ini, yang akan terlewati, dan esok kita akan menyongsong senin agar penuh semangat. Sebuah kata motivasi dibuat oleh seorang siswa kelas X program IPS dikutip dari menyimak film yang isinya sebagai berikut :

Apa yang dapat kita lakukan agar sukses dalam segala hal, meliputi : Big Dream, Big Spirit, Big Hope, Big Action, Big Succes. 

Untuk mencapai kesuksesan perlu tindakan lebih, istiqomah, dan menguasai segala hal dengan optimal. Serta yang tidak kalah penting mendapatkan sosok sukses yang dapat dijadikan inspirasi serta membimbing proses kita meraih cita-cita. 


Cita-cita itu, adalah masa depan yang harus diperjuangkan. Masa depan bukan sebuah masa lalu yang hanya sekedar disesalkan, dikenang, atau dikeluhkan. Apa yang kita lakukan hari ini akan menentukan masa depan yang gemilang.

Pada perjalan menuju sukses, proses itu adalah hal lumrah untuk dilakukan hingga terlewati segala halangan dan rintangan. Sejatinya sukses itu suka proses. Sehingga kesuksesan yang akhirnya kita raih, adalah proses yang dilakukan secara berulang hingga berhasil dan sesuatu yang dinginkan tercapai secara maksimal.

Penulis menambahkan ada sebuah kata motivasi luar biasa yang berbunyi " Sukses Adalah Hak Saya, Sukses Bukan Milik Orang Tertentu, Sukses milik Anda, milik saya dan milik siapa saja yang menyadari, menginginkan dan memperjuangkan dengan sepenuh hati.

Salam sukses luar biasa.

fajar007.blogspot.com

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar