Minggu, 14 Agustus 2022

Semarakkan Agustusan Dengan Beraneka Lomba

Pembukaan Lomba

Bulan ini begitu semarak sekali, tidak hanya di jalan kita lihat beraneka acara bisa kita simak. Mulai Gerak jalan, Lomba Aneka Kreasi Seni, dan lain-lain. Dari tingkatan desa, bahkan bisa sampai merambah nasional sekalipun.

Momen tiap tahun yang menggaung dengan nuansa heroiknya, kita ramaikan dengan berbagai giat. Bulan Agustus tahun ini, kita mulai menghidupkan kembali dengan beberapa warna kegiatan yang sejak 2 tahun kebelakang lalu, kita tahu masih terkungkung dengan situasi pandemi.


Alhamdulillah kesan bulan Agustus kali ini, sudah mulai terbuka untuk semua kalangan dapat kita rayakan bersama dengan banyaknya kegiatan yang seru. Di SMA Muhammadiyah 2 Singaraja menjadikan momen Agustusan juga banyak didakan kegiatan, yang dikemas lomba untuk diikuti oleh siswa-siswi disini. Lomba dihandle oleh siswa IPM yang antara lain terdapat lomba Pidato, Lomba Puisi, Hafalan Surat Pendek, dan juga lomba dilaksanakan diluar ruangan yakni lomba tarik tambang serta bola tembak. 


Siswa Smamudaraja
Siswa Smamudaraja
Hari ini senin, 15 Agustus 2022 lomba yang diselenggarakan meliputi lomba pidato, lomba baca puisi, dan hafalan surat pendek. Banyak antusias dari siswa menyimak dan berpartisipasi dalam lomba ini.

Kita nantikan keseruan di hari esok, dengan lomba yang diadakan pada luar ruangan nanti. Semoga keceriaan lomba di hari esok seperti tarik tambang, dan bola tembak dapat terlaksana dengan lancar. Aamiin.

fajar007.blogspot.com

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar