Senin, 15 Agustus 2022

Kemeriahan Agustusan Hari Kedua di Smamudaraja

Keseruan, tangkas, terampil, dan pastinya keceriaan di wajah mereka masih terpatri hingga hari kedua pelaksanaan kegiatan lomba di sekolah. Lomba kali ini, memacu kekuatan, kelihaian dari tim yang dibentuk dari siswa sebagai perwakilan peserta lomba. Lomba yang diadakan di hari kedua ini, meliputi Tarik Tambang, Bola Tembak, serta kebersihan kelas diikuti oleh seluruh kelas dari kelas X, XI, dan XII. 

Tarik Tambang Putri
Diawali dengan lomba Tarik Tambang, yang dibagi menjadi dua kategori, yakni putri dan putra sendiri, masing-masing saling beradu kekuatan, ketangkasan, hingga salah satu peserta sempat cedera kakinya sebab tanpa alas kaki atau sepatu yang dipakai saat bertanding. Namun hal ini, tidak menjadikan surut semangat mereka untuk tetap semangat mengikuti lomba tersebut. 

Bola Tembak
Tarik Tambang Putra
Hingga peluh keringat yang mereka rasakan, meskipun diantara peserta mengalami kekalahan, tapi mereka tetap gembira mewarnai perlombaan ini. Berlanjut kemudian, Lomba Bola Tembak yang sama juga dikategorikan putra dan putri. Dan diakhir sesi lomba, beberapa siswa yang tidak mengikuti lomba tarik tambang atau bola tembak, mereka melakukan kegiatan membersihkan kelas, menata bangku, sekaligus mengepel lantai ruangan agar terkesan rapi, indah, dan bersih.
Lomba Kebersihan Kelas

Tinggal menanti hasil dewan juri saja mereka ini, beberapa lomba yang sudah diikuti dalam 2 hari, akan diumumkan besok saat pelaksanaan Upacara Bendera 17 Agustus bertepatan dengan hari Rabu, 17 Agustus 2022 nanti. Semangat selalu sahabat smamudaraja.
Lomba Kebersihan Kelas



Lomba Kebersihan Kelas





fajar007.blogspot.com

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar