Jumat, 26 Agustus 2022

Menjelang Pelaksanaan ANBK 2022

Panitia telah dibentuk, 2 hari menjelang agenda ANBK kami melakukan persiapan yang matang demi lancarnya pelaksanaan ANBK pada hari Senin, 29 Agustus 2022 hingga Selasa, 30 Agustus 2022 pekan depan nanti. Sebagai Ketua Panitia, Ibu Latifah, S.Pd berharap penyelenggaraan ANBK tahun ini di sekolah kami dapat berjalan dengan maksimal. Beda jika tahun lalu, bahwa saat itu, jumlah peserta bukan sepert tahun ini, hingga dibagi 3 sesi, artinya jumlah peserta yang diikutkan yakni 42 siswa. Sesuai dengan ketentuan dinas tentang partisipasi ANBK sebagai peserta adalah siswa kelas XI. Karena di sekolah kami saat ini terdapat 2 jurusan, maka ada 8 siswa dari jurusan IPA dan sisanya program IPS. 
Papan Info ANBK
Pada tahun ini, bila 3 sesi berjalan, maka akan sampai pukul 16.00 selesai, maklum di sekolah kami hanya 1 fasilitas ruang laboratorium TIK yang digunakan, dengan kapasitas CPU terdiri dari kurang lebih 20 unit. Meskipun tidak terlalu banyak, dan 3 sesi yang berjalan nanti, kami menyiapkan dengan optimal dengan segala kelengkapan dan persiapan mumpuni. Sebagai Proktor Bapak Sufiranto, A.Md sekaligus dibantu oleh Bapak Hari Prayitno, A.Md. selaku teknisi. Penyelenggaran ANBK akan didampingi oleh pengawas yang bertugas secara bertukar lokasi dari sekolah lain hadir di sekolah kami.
Ruang Pengawas
Menyambut kedatangan pengawas saat pelaksanaan ANBK, kami sediakan ruang khusus yang akan digunakan mereka menunggu sekaligus tempat istirahat selepas menjaga agenda ANBK. 2 Pengawas yang akan datang dalam mendampingi proses pelaksanaan ANBK itu, dari SMA Lab Undiksha dan SMA Dwijendra Singaraja. 

Semoga kegiatan ANBK berjalan dengan baik, terhindar dari persoalan kemacetan jaringan yang menjadi kendala dalam mengerjakan, siswa-siswi dapat menuntaskan soal dengan maksimal, dan tim panitia selalu terjaga kompak luar biasa, Aamiin.  

Semangat ANBK !!! Semangat kita bersama !!!

  

fajar007.blogspot.com

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar