Senin, 22 Agustus 2022

Agenda Gladi ANBK Selama 2 Hari

Seusai agenda Upacara Bendera Hari Senin, 22 Agustus 2022 yang merupakan kegiatan rutin sekaligus sebagai pembina upacara bertugas adalah Ibu Latifah, S.Pd dengan pesan bahwa untuk selalu meningkatkan disiplin, serta tetap mematuhi aturan sekolah yang diberlakukan. Selanjutnya kelas XI diarahkan untuk mengikuti kegiatan Gladi ANBK (Asesmen Nasional Berbasis Komputer) bertempat di Lab TIK. 

Seluruh siswa diarahkan oleh Bapak Hari selaku Teknisi pada kegiatan ANBK ini, pada pelaksanaan ANBK, dibagi menjadi tiga sesi, yang dimulai dari pukul 07.30 hingga 14.30. Jumlah siswa kelas XI yang mengikuti sejumlah 43 orang. 

Peserta ANBK Siswa Kelas XI

Tujuan ANBK adalah meningkatkan kualitas belajar mengajar. Adanya ANBK, dapat mengetahui perbaikan kualitas belajar-mengajar yang mana yang perlu ditingkatkan lagi. Apabila proses belajar mengajar berjalan dengan baik tentunya hasil belajar murid juga akan maksimal. 

Pada hari pertama sampai kedua Alhamdulillah pelaksanaan ANBK berjalan dengan Baik dan lancar. Proses teknis ANBK siswa menghadi persoalan di ANBK dikategorikan soal yang dikerjakan terdiri dari Persoalan Literasi maupun Numerasi. Yang tingkatan soalnya lebih pada memacu logika atau nalar berpikir agar siswa menganalisa persoalan secara sistematis dan paham secara mendalam.

ANBK di LAB TIK
Semoga saat pelaksanaan ANBK yang Insya Allah akan diselenggarakan pada pekan depan nanti tepatnya Senin s/d Selasa, 29-30 Agustus 2022 dapat berjalan dengan baik dan maksimal tanpa kendala apapun. 

"Sukses Siswa Smamudaraja Insan Berkemajuan & Berakhlak Mulia"


fajar007.blogspot.com

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar