Sabtu, 23 Juli 2022

EVALUASI AKHIR FORTASI DI AIR SANIH

SMAMUDARAJA.SCH.ID. Mengakhiri tugas sebagai panitia pelaksana FORTASI SMA Muhammadiyah 2 Singaraja yang diadakan selama 5 hari yang dimulai hari Senin (18/7) sampai Jumat (22/7) 2022, hari ini Sabtu (23/7) seluruh panitia melakukan outbound sekaligus evaluasi kegiatan di Kolam Renang Air Sanih yang didampingin oleh Wakil Kepsek Bidang Kesiswaan. 

Berangkat dari sekolah sejak pukul 08.30 dengan menyewa angkot dan sebagian membawa sepeda motor masing-masing, seluruh PR IPM SMA Muhammadiyah 2 Singaraja yang langsung dikomandoi oleh Ketua IPM berangkat dengan bahagia sebahagia mereka saat melaksanakan semua tugas saat FORTASI. 

Saat dikonfirmasi apa tujuan dilaksanakannya outbound atau outing PR IPM ini kepada Salsa Ketua PR IPM sekaligus siswa Kelas 12 IPS, ia menyampaikan agar teman-teman sedikit fresh setelah hampir 2 pekan berjibaku dengan segala persiapan FORTASI hingga 5 hari pelaksanaan. 

" ya tujuan dari outing ini adalah agar teman-teman sedikit bisa enjoy, kembali tenang dan bergairah lagi untuk giat-giat IPM lainnya. Dan juga akan diadakan evaluasi atas apa yang sudah kami laksanakan sepekan ini." Tutur siswa ranking III Kelas XI kemarin.

Dihubungi terpisah Wakasek Ahmad Anshar menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada dedikasi anak-anak IPM yang sangat luar biasa. 

" mantap!, saya salut dan apresiasi yang tinggi atas kerja yang tidak kenal lelah dari anak-anak PR IPM selama pelaksanaan FORTASI sepekan ini. Semoga semangat ini tetap terjaga untuk giat-giat IPM selanjutnya." Ucapnya. 

(edsmamuda)

EdPenaMu

Author & Editor

1 comments: