Senin, 23 Mei 2022

SMAMUDA RAJAku




Dengan menempati lokasi yang sangat strategis di pinggiran Kota Singaraja dan langsung dengan Pantai SKIP Singaraja. SMA MUHAMMADIYAH 2 SINGARAJA siap menerima dan mengembleng anak-anak penerus bangsa dan negara khususnya generasi penerus diseputaran Singaraja dan Buleleng pada umumnya.

Walau saat ini masih memiliki ruang yang masih terbatas yaitu 4 kelas untuk 2 Program study yaitu IPS dan IPA. Satu ruang perpustakaan, ruang guru, ruang IPM/OSIS, ruang UKS, ruang TIK yang dilengkapi 15 set komputer, satu ruang Kepala sekolah dan TU serta dilengkapi dengan MASJID SEKOLAH yang cukup luas. SMA MUHAMMADIYAH 2 SINGARAJA hingga kini telah memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat Singaraja khususnya dalam hal peningkatan pendidikan dan pengembangan minat dan bakat serta memurnikan akhlak dan adab mereka.

Bersama 17 orang Tenaga Pendidik dan 3 orang staf tenaga kependidikan, SMA MUHAMMADIYAH 2 SINGARAJA akan berusaha melakukan perubahan-perubahan guna dapat memberikan pengembangan dan peningkatan mutu serta kwalitas pendidikan yang akhirnya mampu menjadikan siswa-siswi kita menjadi "Insan Berkemajuan dan Berakhlak Mulia".

EdPenaMu

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar